TIPS wirausaha : bagaimana memasarkan produk yang tepat sasaran

Permasalahan yang dihadapi ketika kita kebingungan memasarkan produk:
1.Merasa produk Anda luar biasa, tapi tidak laku di pasaran.
2.Produk Anda sudah didistribusikan di tempat yang strategis, tapi masih sepi pembeli.
3.Menghabiskan dana promosi puluhan hingga ratusan juta, tapi produk tetap lambat bergerak.

4.Sementara produktetangga’ yang seolah biasa saja, tapi laku keras.
Definisi Pemasaran:
1. cara-carayang dilakukan oleh perusahaan/ individu dalam menjual produknya
2. usaha promosi atau cara perusahaan dalam mempengaruhi konsumen agar membeli produknya
3. suatu proses pertukaran produk berupa barang, jasa, dan ide yang melibatkan dua pihak atau lebih
4. Pada prakteknya, pemasaran seringkali dipandang sebagai suatu upaya kreatif, promosi, atau periklanan, distribusi, dan penjualan
4. Supaya pemasaran menjadi efektif diperlukan strategi pemasaranà rencana pemasaran untuk menentukan pasar dan konsep bauran pemasaran
berikut materi lengkapnya:



















Comments

Popular posts from this blog

alamat penting dan kata-kata mandarin penting

Usaha Kerang dan analisis usahanya

Asuransi di Taiwan